Bentuk Sinergisitas, Pemkot Lubuklinggau Renovasi Gedung Kejari Lubuklinggau

 

LUBUKLINGGAUPemerintah Kota Lubuklinggau terus melakukan pembangunan dan peningkatan infrastruktur dalam Kota Lubuklinggau, baik pembangunan yang langsung berhubungan dengan masyarakat maupun pembangunan dalam rangka peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN). Selasa (7/09/2021).

Dalam pelaksanaan peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak luput dari peran serta Pemerintah dan Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD) sehingga menghasilkan sinergisitas dalam Pemerintahan terutama untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya masyarakat Kota Lubuklinggau.

Peningkatan kinerja tidak lepas dari sarana dan prasarana yang representative dan berstandarisasi, untuk itu diperlukan penataan kembali terhadap sarana dan prasarana tersebut.

Dalam rangka meningkatkan kinerja dan kelancaran penyelenggaraan tugas pemerintah secara berdaya guna dan berhasil guna, maka pada Tahun Anggaran 2021 ini Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Lubuklinggau mengganggarkan Renovasi Gedung Kejaksaan Negeri Lubuklinggau.

Asril Asri Kepala Dinas PUPR Lubuklinggau melalui Taufik Q, MT selaku Kepala Bidang Cipta Karya Menjelaskan, bahwa renovasi ini sudah dimulai sejak dua bulan yang lalu dengan nomor kontrak 02/SPKK/DPUPR-CK/2021 dan direncanakan selesai pada akhir bulan Desember tahun 2021.

Pelaksanaan Renovasi ini dilakukan oleh Penyedia Jasa PT. Putra Ananda Raska Mandiri dengan nilai kontrak sebesar Rp. 4.973.000.000,00.

“Ruang lingkup yang dikerjakan yaitu renovasi dengan rencana penanganan 3 tahap, tahap pertama ini yang dilakukan pemerintah Kota Lubuklinggau yaitu renovasi gedung bagian depan dua lantai dengan ukuran 15 meter x 42 meter,” Jelas Taufik

Lanjut Taufik, diharapkan pekerjaan Renovasi ini dapat selesai tepat waktu, sesuai dengan spesifikasi pekerjaan yang ada sehingga menciptakan sarana dan prasarana penyelenggara tugas pemerintah yang representative serta memenuhi keselamatan bangunan.

Putra Sihombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *