Kopi Kawo Mangkurajo Enak ePoll

 

Rejang LebongPotensi Sumber Daya Alam ( SDA ) khusunya perkebunan Kopi yang ada di Kabupaten Rejang Rejang Provinsi Bengkulu patut diacungi jempol karena banyak paritas unggul yang menciptakan hasil komoditi kopi terbaik hingga pengolahan biji kopi terbaik dari khas buah hingga rasa yang nikmat saat di seduh .

Dari pemetikan buah kopi yang sudah sangat matang atau buah kopi merah Robusta petik ,yang mana buah kopi merah masak di batang ini dengan racikan biji kopi asli tanpa campuran yang rasanya begitu pas di lidah . Seperti Kopi dengan brand Kawo Mangkurajo Desa Teladan Kabupaten Rejang Lebong

Kopi Robusta petik merah dengan kualitas terbaik tersebut, dipastikan mampu bersaing dengan kualitas kopi terbaik di provinsi Bengkulu bahkan setingkat Kopi Internasional seperti halnya Coffee Starbucks.al ini diungkapkan oleh Pemilik Usaha Kopi Kawo Mangkurajo Desa Teladan, Wismarida ( 50 ) Desa Teladan, Kecamatan Curup Selatan, Selasa 7 9 / 2021 .

” Alhamdulillah sejak 2 bulan ini kita sudah menjalankan usaha kopi bubuk jenis kopi robusta petik merah dan berjalan lancar dimasa pandemi Covid – 19 ini,” ujarnya .

Dikatakanya , lokasi usaha sendiri, sambungnya, terletak dilokasi di Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan Hp. 0813 6857 0473.

” Kawo Mangkurajo Desa Teladan jenis Kopi Robusta Petik Merah terbaik. Adapun info pemesanan dapat menghubungi nomor Hp : 0813 6857 0473. Dimana, Kopi robusta tersebut memang di tanam dengan ketinggian mencapai lebih kurang 1.700 Mdpl,” tegasnya.apun komposisi Kopi Kawo Mangkurajo sendiri, jelasnya,

Diceritakan Wismarida ,kopi yang di ciptakan dan di sedu ini tanpa ada campuran yang mana dari biji hingga menjadi bubuk Kopi 100 persen jenis Robusta yang di panen saat buah matang merah baru di petik alias biji kopi asli Robusta.

“Dengan cara penyajian tuangkan 1 sendok makan Kopi Kawo Mangkurajo – tambah Air Panas 200 Ml dan siap dinikmati, ” ungkapnya .

Adapun harga Kawo Mangkurajo dipasaran sendiri, sambungnya, terbagi menjadi 2 varian harga yakni harga Kopi Kawo Mangkurajo Eksklusif Rp. 150.000 Per Kg dan harga tingkat eceran atau pasar Rp. 50.000 Per Kg.

Kopi mangkurajo Deda Teladan ini dipilih sesuai dengan kreteria kita antara lain petik merah buah satu persatu di batang. Kemudian, dilakukan dengan pencucian – penjemuran – pengopenan hingga pengilingan secara bertahap. Semua melalui tahapan yang panjang hingga mencapai 16 hari. Kemudian barulah kita olah menjadi bubuk kopi super,” tutupnya.(Grng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *