Jaga Kekompakan, Sekretaris IKM : Sekretariat IKM Lubuklinggau Sudah Bisa Ditempati

LUBUKLINGGAU- Pererat tali silahturahmi antar pengurus dan masyarakat Kota Lubuklinggau, Ikatan Keluarga Minang (IKM) Lubuklinggau kembali menggelar buka bersama, dilanjutkan dengan sholat magrib, isya dan tarawih berjamaah, Sabtu (16/04/2022).

Kegiatan yang digelar di Surau Nur Hidayah IKTD di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau ini, dihadiri pengurus IKM Lubuklinggau, tamu undangan dan warga setempat.

Sambutan ketua IKTD, Yusril Koto mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah hadir pada acara buka bersama yang dilaksanakan empat kelompok minang, yaitu IKTD, PBSK, IKP dan S3.

Ketua IKM Lubuklinggau Abizar melalui Sekretaris IKM Lubuklinggau, Bembi Perdana Sutan Iskandar, juga turut memberikan ucapan terima kasih kepada empat kelompok sebagai tuan rumah pada acara buka bersama.

“Tak lupa pula, ninik mamak, datuak, semoga silaturahmi ini tetap terjaga dan terima kasih atas support suksesnya terselenggaranya acara kegiatan hari ini,” ujar Bembi.

“Sekedar informasi, sekretariat IKM Kota Lubuklinggau sudah bisa ditempati, jadi kepada uni, udah, ninik mamak, perlu diketahui alamat sekretariat IKM di kelurahan Lubuk Aman, tepatnya di depan SM Lubuk Aman. Semoga kekompakan ini terjaga antara sesama urang minang, baik di perantauan ataupun yang ada dil Lubuklinggau,” tambahnya.

Kegiatan ini juga, diisi juga ceramah agama yang disampaikan oleh Ust. Kodri yang mengangkat tema nuzulul quran. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *