HUT Harian Silampari ke-10, Bembi : Semoga Semakin Terdepan dan Semakin Jaya

 

LUBUKLINGGAU – Tokoh Muda Minang Lubuklinggau Bembi Perdana, ST menghadiri undangan HUT ke-10 Harian Silampari di Jalan Lintas Fatmawati Lingkar Selatan Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, 4/6/2022

Hadir pada acara HUT Harian Silampari tersebut, CEO Linggau Pos Bapak Solihin yang juga Alumnus HMI, Ketua RT. 07, staf ahli pemkot Lubuklinggau Bapak Asrun, GM Lipos, GM Silampari TV, GM Harian Silampari Aan Apriadi.

“Alhamdulillah Harian Silampari mengadakan syukuran dalam rangka HUT ke-10 tahun ini dirayakan dikantor baru, sebelumnya selama 9 tahun dikantor lama di Batu Urip,” kata GM Harian Silampari, Aan Afriandi.

Di HUT ke-10, Harian Silampari tampil dengan mengusung tema Bulatkan Tekad, Maju Bersama. “Kami ambil dari kondisi sulit karena pandemi Covid-19. Saya ingin semangat, kekompakan dari seluruh karyawan karyawati Harian Silampari, sama-sama untuk maju dan berinovasi,” timpalnya.

Sementara itu CEO Linggau Pos Group, Solihin mengatakan Harian Silampari merupakan milik masyarakat Bumi Silampari. Baik masyarakat Kota Lubuklinggau, Musi Rawas maupun Muratara. “Hari ini, Harian Silampari sudah 10 tahun. Ini perjalanan tidak mudah,” ungkapnya.

Di era digitalisasi saat ini menurutnya, Harian Silampari harus melakukan berbagai langkah agar tetap dibaca masyarakat, khususnya dikalangan generasi milenial. Itu untuk meningkatkan minat baca. Sehingga Harian Silampari tetap eksis di masyarakat.

Selamat menempati gedung baru, semoga mendapat barokah, semoga nyaman sajikan berita sejuk kepada masyarakat, semoga Harian Silampari semakin terdepan dalam menyajikan berita yg ter update. ujar solihin

Ditempat yang sama Bembi Perdana, ST selalu tokoh Muda Minang dan Sekretaris IKM Lubuklinggau mengatakan, selamat kepada Harian Silampari HUT ke-10 semoga Harian Silampari semakin terdepan dalam penyampaian berita dan akurat serta menyejukan masyarakat Silampari dalam sajian berita terkini, ujar Bembi

“Semoga penempatan gedung baru ini mendapat barokah dan menjadi mitra semua masyarakat silampari dalam penyajian berita yang menyejukan, sekali lagi selamat ultah untuk Harian Silampari semoga sukses jaya didarat, laut dan udara, bravo Harian Silampari. ” ucap Bembi (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *