Peringati HBA dan HUT IAD, Kejari Lubuklinggau Kunjungi Panti Jompo Serta Panti Asuhan

LUBUKLINGGAU – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 62 dan dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke-22 tahun 2022. Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau menggelar Bakti Sosial (Baksos) ke Panti Jompo dan Panti Asuhan.Kamis (14/7).

Pertama ,pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau yang dipimpin langsung oleh Kajari Lubuklinggau , Willy Ade Chaidir didampingi Ketua IAD ,Renni Willy dan Seluruh Kasi bersama Staf serta Anggota IAD mengunjungi Panti Jompo Tresna Werda yang berada di Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Setelah itu Pihak Kejari Lubuklinggau juga mengunjungi Panti Asuhan Masthuroh yang berada di Kelurahan Keputraan , Kecamatan Lubuklinggau Barat II .

Kehadiran ini, untuk memberikan Tali Asih dan Santunan berupa , Sembako ,Makanan dan Alat Kebersihan ,dll.

Kajari Lubuklinggau , Wiily Ade Chaidir melalui Kasi Pidsus Yuriza Antoni selaku Ketua Panitia HBA tahun 2022 didampingi Kasi Inteligen Husni Mubaroq mengatakan untuk memperingati HBA ke 62 dan HUT IAD ke 22 pihaknya banyak menggelar acara ,salahsatunya hari ini mengunjungi dan memberikan tali asih dan santuna ke pada panti jompo dan panti asuhan.

“Mengunjungi dan memberikan tali asuh ke panti asuhan serta panti jompo dalam rangkaian kegiatan memperingati HBA dan HUT IAD”,katanya singkat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *