Puncak HBA ke-62 dan HUT IAD, IWO Berikan Penghargaan Ke Kejari Lubuklinggau

Lubuklinggau, – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Musi Rawas – Lubuklinggau, provinsi Sumatera Selatan memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau sebagai wujud keberhasilan dalam melakasanakan tugas serta sebagai mitra dalam pemberitaan. Jumat (22/07/2022).

Apresiasi dan Penghargaan diberikan kepada Kejari Lubuklinggau berupa plakat Ikatan Wartawan Online (IWO) yang berbarengan dengan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-62 HUT IAD Ke – XXII Kejaksaan Negeri 22 Juli tahun 2022.

Ketua IWO Musi Rawas – Lubuklinggau Rudi Rediansyah yang didampingi sekretaris Heri Padri, dan bendahara Ratnasari, langsung meberikan penghargaan kepada Kejari Lubuklinggau Willy Ade Chaidir, SH, beserta Kepala Seksi (Kasi).

“Apresiasi dan Penghargaan ini kita berikan kepada Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, atas pencapaian dan keberhasilan dalam mengungkap kasus-kasus yang ada ditiga wilayah Musi Rawas Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara (MLM),” kata Rudi Rediansyah.

Selain itu, Rudi saapaan akrabnya juga menyampaikan, bahwa IWO Musi Rawas – Lubuklinggau juga pernah memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada KPK RI dan Kejati atas pencapaian mereka dalam mengungkap kasus-kasus, baik kasus korupsi maupun kasus mapia anggaran.

“Pada tahun lalu kita juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada KPK RI, Kejati Sumsel dan hari ini kita berikan kepada Kejari Lubuklinggau atas keberhasilan mereka dalam menyelamatakan hak-hak masyarakat indonesia terutama masyarakat, Musi Rawas Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara,” ucap Rudi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *