Apresiasi Rapimnas ke XXII, DPC GMNI Lubuklinggau Targetkan Jadi Tuan Rumah Kongres

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPP GMNI) menyelenggarakan  Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Candi Bentar Hall, Ancol, Sabtu (16/10/2022).

Dengan tema “Nasionalis Kolaboratif” yang diangkat dalam Rapimnas tidak sembarangan, namun semata ditujukan untuk mengingatkan kembali modal utama dalam berbangsa yaitu persatuan.

Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kota Lubuklinggau, turut hadir dan mengapresiasi Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) yang diselengarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPP GMNI) di Jakarta.

Exley Pradika, Ketua DPC GMNI Kota Lubuklinggau, melalui Waka Organisasi, Tobing Susanto Sanjaya, mengatakan, dalam mengikuti acara Rapimnas di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, mendelegasikan 3 orang dan 1 orang rombongan penggembira, mereka Siap mensukseskan Rapimnas Ke 22 tersebut.

“Selepas Rapimnas ini kita tetap berjuang, serta meiliki daya Intelektual yang tinggi untuk perjuangan Kader-kader marheanis untuk membawa DPC GMNI Lubuklinggau, dikenal oleh seluruh cabang di Indonesia,” ungkapnya.

Lanjut Tobing, ia menyampaikan DPC GMNI Kota Lubuklinggau, akan mengajukan sebagai tuan rumah Kongres pada agenda Rapimnas tersebut, dengan didukung penuh oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau, dengan ditunjang fasilitas yang memadai di Kota Lubuklinggau.

Tambahnya, dengan fasilitas yang sudah memadai seperti, Bandar Udara, Hotel, serta objek wisata yang ada, mereka menyakini Kota Lubuklinggau sangat siap menjadi tuan rumah Kongres nanti.

“Semoga perjuangan untuk menjadi tuan rumah Kongres ini bisa kita dapatkan dan dimenangkan oleh DPC GMNI Lubuklinggau,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *