Idul Adha, Momentum Perdana Masjid Ujud Mida Beroperasi Untuk Masyarakat

 

MUSIRAWAS, – Masjid megah yang berdiri di jalan lintas linggau-palembang rt dua kelurahan Muara Kelingi, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, diberi nama dengan sebutan Masjid Ujud Mida,

Masjid ini di bangun untuk mengenang dan bentuk cinta kasih anak-anak dari H Ujud dan Hj Mida wati, mulai di bangun 2022 dan selesai pada 2023.

Ketua Masjid Ujud Mida, Yani Ujud yang juga menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Musi Rawas saat diwawancarai wartawan mengahrapkan semoga masjid ini bisa di manfaatkan oleh masyrakat sekitar dan para pengguna jalan yang melewatinya dan menjadi kebaikan untuk orang tua dan keluarga H ujud dan Hj mida wati.

“Kita sebagai anak berharap agar amal baik dan pahala dapat mengalir kepada almarhum dan almarhumah orang tua kami tercinta ,” Ungkap Yani

Hal senada diungkapkan, Ketua DKM masjid Ujud Mida, Yon Bastian mengatakan shalat idul adha menjadi momentum terindah pertama karena masjid ini sudah bisa di gunakan untuk shalat dan berqurban.

“Kemarin (Kamis 29/6/2023 *Red) tiga sapi dan lima kambing sudah dikurbankan serta bagikan seluruh nya ke masyrakat di kelurahan muara kelingi , terimakasih panitia dan untuk warga yang sudah bergotong royong sehingga proses pemotongan hewan qurban dan pendistribusian daging qurban dapat berjalan sesuai rencana, aman dan lancar,” pungkasnya. (NAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *