Realisasi Miliaran, Program Peningkatan Peran Serta Kepemudaan Dispora Lubuklinggau di Pertanyakan

 

LUBUKLINGGAU – Anggaran program peningkatan peran serta kepemudaan yang dikucurkan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lubuklinggau di pertanyakan.

 

Diketahui, Program peran serta kepemudaan pada Dispora dianggarkan pada tahun 2019 senilai  2 miliar dengan nilai realisasi sebesar 1,9 miliar.

 

Dengan nilai realisasi sebesar 1,9 miliar itu, terdapat 2 uraian program yang diperuntukan guna pembinaan kepemudaan dan pelatihan serta pendidikan kepemudaan.

 

Namun, nilai realisasi dari program tersebut dipertanyakan output nya. Hingga saat ini Herdawan selaku kepala Dispora Lubuklinggau tidak menanggapi ketika dipertanyakan apa, siapa dan berapa banyak organisasi kepemudaan yang mendapatkan pembinaan, pendidikan serta pelantihan.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dari salah satu organisasi yang tidak ingin ditulis namanya menyebutkan bahwa untuk satu organisasi kepemudaan yang mana dirinya tergabung didalam organisasi tersebut, mendapatkan uang sebesar 25 juta yang belum diketahui uang tersebut uang pembinaan atau uang pelatihan apa pendidikan.

 

Mengingatkan, hingga berita ini ditayangkan, Herdawan selaku kepala Dispora Lubuklinggau belum memberikan tanggapannya.

 

Putra Sihombing

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *