Pembangunan Jamur Garden By The Bay Ajang Habis – Habiskan Anggaran

 

MUSIRAWAS – Pembangunan “Jamur Raksasa” Garden By The Bay yang terletak di Alun – Alun ibu Kota Kabupaten Musi Rawas yang menghabiskan anggaran sebesar 963 juta pada Tahun 2021 dinilai sebagai ajang habis – habiskan Anggaran.

Hal itu di katakan oleh Wakil Ketua Komisi IV Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas, Alamsyah A Manan kepada Wartawan Liputanmusi.com.

Wakil ketua Komisi IV itu mengakui kaget, dirinya menyebutkan bahwa hal ini DPRD juga kecolongan dalam penganggaran.

“wow, Kaget kito denger nyo. Sangat disayangkan, kalau aku jingok ini kecolongan dari penganggaran DPRD. Untuk apo nganggarkan itu, sementaro negara dalam masa pandemi covid. Ibu Bupati ini pemborosan anggaran kalau aku jingok, anggaran – anggaran ini banyak yang idak karuan. Memang kito idak didalam banggar jadi idak tau detail nyo.” Kata Alamsyah. Selasa (22/02/2022).

Lanjut, atas hal ini dikatakan Alamsyah pihak nya akan memanggil pihak Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang (DPUCK TRP) untuk menanyakan apa kepentingan dari pembangunan tersebut yang dinilai nya sebagai ajang habis – habiskan anggaran.

“kito akan panggil Dinas PUCKTRP lagi, ngapo bangun itu, apo tonjolan dari pembangunan itu untuk feedback nyo ke ekonomi masyarakat apo. Itu ajang untuk menghabis- habiskan anggaran saja, kito jugo minta kepada BPK untuk masuk, kalau tidak salah pekerjaan ini juga sudah lewat tahun. Ini jadi atensi dan kita akan panggil segera pihak Dinas.”

Sementara, sebelumnya seperti diketahui, Pembangunan “Jamur Raksasa” Garden By The Bay yang di anggarkan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Dinas PUCKTRP sebesar 963 Juta dinyatakan Gagal perencanaan.

 

Putra Sihombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *