Sertijab Kasi Intel, Kajari Lubuklinggau Apresiasi Atas Pengabdian Aanthomo Sebelumnya

LUBUKLINGGAU – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir SH MH pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pelantikan Kepala Seksi (Kasi) Intelijen dari Aantomo kepada Husni Mubaroq di ruang aula Kejari Lubuklinggau, rabu (30//03/2022).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Kasi Pidsus Yuriza Antoni SH MH, Kasi Datun Taufik Fauzi SH, Kasi Pidum Firdaus Affandi SH, Kasi BB Rusydi Sastrawan SH MH, Kasubagbin RA Sulaiman SH serta Jaksa dan para staf.

Kasi Intelijen Kejari Lubuklinggau di jabat Husni Mubaraq yang sebelumnya menjabat Kasi Pidum Kejari Kejari Ogan Komering Ilir dan Aantomo menjabat Kasi Uheksi Pidsus Kejati Bangka Belitung.

Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir dalam pidatonya mengatakan, adanya pergantian jabatan ini merupakan hal yang biasa. Oleh karena itu diharapkan agar hendaknya kepada Kasi Intelijen lama dapat lebih meningkatkan karirnya lebih baik lagi di Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung. Sedangkan untuk Kasi Intelijen yang baru dapat bergabung dan menjalankan tugas dengan baik di wilayah Kejaksaan Negeri Lubuklinggau.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Pejabat yang lama telah mendampingi, membantu serta menjalankan tugasnya dengan baik selama di Kejari Lubuklinggau,” katanya.

Ditambahkan oleh Willy Ade Chaidir, pergantian jabatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas yang ada di Kejari Lubuklinggau.

“Semoga Kasi Intelijen yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan baik ,”harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *